Selasa, 04 Juni 2013

Bonus - Bonus Moment


Bonus Apa Saja Yang Akan Kita Dapatkan :

1 | Bonus Direct Selling (Direct Selling Bonus)
Yaitu bonus yang langsung anda dapatkan ketika berbelanja. Besarnya 20% dari harga paket.
Harga untuk satu paket adalah Rp 1,200,000,- (Harga Konsumen)
Jadi, kalau anda menjadi member, tidak perlu mentransfer uang sejumlah Rp 1,200,000,- tapi cukup Rp 1,000,000,- (langsung dipotong Rp 200,000,-)

2 | Bonus Sponsor (Sponsoring Bonus)
Yaitu bonus yang akan anda dapatkan pada saat anda merekrut member baru dan member baru tersebut berbelanja minimal Rp 1,000,000,- (1 Paket Produk) terserah anda pasang dimana pun dan dikedalaman manapun member baru tersebut berada, selama anda langsung yang merekrut, andalah yang akan mendapatkan bonus ini. Besarnya bonus ini adalah Rp 125,000,- per member (Per Titik / ID / BA).  
Jadi, kalau anda merekrut 3 orang yang berbelanja, maka anda akan mendapatkan= Rp 125,000,- x 3 orang = Rp 375,000,-

Bonus ini akan kita transfer secara HARIAN.
Artinya, apabila anda merekrut pada hari Senin, maka bonus anda akan kami transfer hari Selasa atau keesokan harinya. Kalau anda merekrut Hari Selasa, maka bonusnya akan kami transfer hari Rabu, dan begitu seterusnya.

3 | Bonus Pasangan (Pairing Bonus)
Bonus ini akan anda dapatkan pada saat jumlah kaki kiri dan kanan seimbang atau terbentuk sebuah pasangan (lebih lengkap dan jelas lihat klik Opportunity). Besaran bonus per kaki yang seimbang adalah Rp 125.000,-

Contoh :
Kalau kaki kiri anda 1 orang, kaki kanan anda 1 orang, maka 1 bonus pasangan sudah anda dapatkan, yaitu = Rp 125,000 x 1 pasangan = Rp 125.000,-

Kalau kaki kiri anda 3 orang dan kaki kanan anda 3 orang, maka anda akan mendapatkan bonus = Rp125,000,- x 3 pasangan = Rp375.000,-
Bonus ini akan kami transfer SECARA HARIAN langsung ke rekening anda.
Lebih lengkap dan jelas lihat di Opportunity.

4 | Bonus Unilevel (Unilevel Bonus)
Bonus ini akan kita transfer secara BULANAN, dimana besarnya bonus adalah Rp 50,000,- dari setiap member anda, yang tutup point setiap bulan, dimulai dari first line hingga level kedalaman ke 12.
Bonus maksimal unilevel yang kami sediakan adalah:
Untuk Silver = Rp 15,258,789,000,000,- (15 Triliun)
Untuk Gold = Rp 30,517,578,000,000,- (30 Triliun)
Untuk Platinum = Rp 106,811,523,000,000,- (106 Triliun)
Tabel di atas adalah factor pembeda kedua, perbedaan antara paket Silver, Gold dan Platinum.
Besarnya bonus unilevel ini tidak akan pernah anda temukan sebelumnya di perusahaan lain, karena tidak banyak perusahaan yang memberikan kurang lebih 70% dari keuntungan perusahaan, dikembalikan ke membernya seperti PT. MOMEN JAYA INDONESIA. Tujuan kami adalah ingin berkembang bersama anda dalam membangun bisnis ini menjadi perusahaan yang disegani di dunia dalam jangka waktu yang sangat panjang.

5 | Bonus Kejutan (Surprise Bonus)
Bonus ini kita berikan di waktu-waktu tertentu, sebagai penghargaan kami kepada anda yang sudah berusaha untuk mengembangkan jaringan. Bonus tersebut akan berupa gadget, seperti: Handphone, IPAD, IPOD, Laptop dan lain-lain.

6 | Bonus Kepemilikan Mobil (Car Ownership program)
Bonus kepemilikan kendaraan akan kami mulai dengan menghadiahkan anda  mobil : Toyota Innova, Honda New CRV dan 2 seri terbaru dari Mercedes Benz.

Untuk mendapatkannya, sangat mudah dan usaha anda tersebut tidak akan pernah hangus karena tidak perlu mempertahankan jumlah kaki atau tidak ditentukan oleh jangka waktu. Anda hanya perlu mengumpulkan poin dimana poin tersebut akan terus berakumulasi selama anda menjadi member. 

Cara pemberian bonus seperti ini, hanya PT. MOMEN JAYA INDONESIA yang berani memberikannya kepada anda. Intinya, semua member pasti akan mendapatkan bonus mobil ini, yang membedakannya adalah ada member yang cepat mendapatkannya dan ada yang lebih lama.
Perhitungan poin akan kita informasikan lebih lanjut kemudian.
 Car Ownership Program
Car Ownership Program
Car Ownership Program
Car Ownership Program

7 | Bonus kepemilikan Rumah mewah  
7 | (House Ownership)
Bonus kepemilikan rumah akan kami mulai dengan menghadiahkan anda rumah di sekitar daerah anda sekarang.
Untuk mendapatkannya, sangat mudah dan usaha anda tersebut tidak akan pernah hangus karena tidak perlu mempertahankan jumlah kaki atau tidak ditentukan oleh jangka waktu. Anda hanya perlu mengumpulkan poin dimana poin tersebut akan terus berakumulasi selama anda menjadi member. Cara pemberian bonus seperti ini, hanya PT. MOMEN JAYA INDONESIA yang berani memberikannya kepada anda. Intinya, semua member pasti akan mendapatkan bonus rumah ini, yang membedakannya adalah ada member yang cepat mendapatkannya dan ada yang lebih lama.
Perhitungan poin akan kita informasikan lebih lanjut kemudian.

Moment Holiday

8 | Bonus Liburan (Moment Holiday Bonus)
Bonus ini adalah bonus liburan keluar negeri, dimana untuk mendapatkannya ditentukan oleh poin.
Perhitungan poin, akan kita tentukan lebih lanjut kemudian.

Moment Holiday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar